Tulisan Cinta untuk Mahasiswa UNJ

14.40
Oleh : Remy Hastian
Prodi : Ilmu Agama Islam
Masih ingat di pikiran ini, para senior yang membimbing kami ketika masa pengenalan akademik (MPA) di tahun lalu. Mereka bilang, banyak senior UNJ yang telah mengorbankan waktunya, fisiknya untuk membela kami para mahasiswa baru saat itu.
Mereka tampilkan video aksi heroik hari itu, hari dimana 'katanya' ribuan mahasiswa UNJ berkumpul untuk menuntut kedzoliman yang direncanakan Rektorat untuk memberikan keputusan besar yang sulit untuk dikira, yang sulit untuk dirasa, dirasa mungkin memang sudah tak punya perasaan yang ada di dadanya. 15 Juta keputusannya. Apa kau ingat? Kalau tak ingat, se-Apatis itu kah dirimu?
Aku tak memaksamu untuk berpesta, aku tak memaksamu melawan teroris di luar sana, dan akupun tak mau mengajakmu ke dalam agenda yang membuat mu rugi waktu, fisik maupun segalanya.
Tapi, Sehari Saja, Kawan! kita nikmati perjuangan ini bersama mereka yang telah memperjuangkan hak-hak kita dulu. Iya, senior kita. Sehari Saja, Kawan! kita nikmati dan berikan segala aspirasi kita untuk kampus ini yang lebih baik lagi. Dan Sehari Saja, Kawan! kita tempuh jalan yang penuh resiko ini, kita nikmati perjuangan untuk menumpas kejahatan yang dicanangkan birokrat kampus ini.
Untukmu, yang lupa terhadap para pejuang bangsa ini yang memproklamirkan kebangsaan pada bulan yang di Suci-kan.
#RedsMenulis
#RedSoldierJaya
#TotalitasTanpaBatas
©Red Soldier 2017

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.